Tentangku


Assalamualaikum wr wb..

     hallo dunia blog, dunia yang agak sedikit berbeda dari facebook, karena saya sudah agak sedikit bosan dengan facebook untuk itu saya ingin mencoba hal yang baru sekaligus menambah wawasan didunia internet. Menurutku blog adalah hal yang patut untuk diketahui, dan dicoba dikarenakan blog punya segudang fungsi yang menurut saya komplit,bukan complicated. Sebelumnya saya pernah memposting seputar karet, hal yang agak tidak biasa untuk perkenalan. Oke kali ini saya akan memperkenalkan diri sekaligus alasan mengapa blog saya dinamain catatan kuliah.

Nama : pahru tendo (nama samaran gitu)

Umur : 20 tahun

Aktivitas : sekarang ini saya kuliah di salah satu universitas negeri, jurusan pendidikan kimia angkatan 2013 hehehe jadi sekarang ini saya baru semester empat. Hampir lupa nama universitasnya, universitas halu oleo kendari. Cukup dulu perkenalannya sekarang saya jelasin mengapa nama blog saya catatan kuliah, alasannya sederhana karena nantinya blog saya akan berisi aktivitas kuliah saya. Cukup dulu perkenalannya ya sampai ketemu dipostingan berikutnya.

Ni ada bonus foto gue heheh,,,







EmoticonEmoticon